Jay-Z Curhat Awal Hubungannya dengan Beyonce yang Sulit

Rabu, 12 Juli 2017 - 17:20 WIB
Jay-Z Curhat Awal Hubungannya dengan Beyonce yang Sulit
Jay-Z Curhat Awal Hubungannya dengan Beyonce yang Sulit
A A A
LOS ANGELES - Setelah premier Footnotes for The Story of O.J. pada pekan lalu, rapper Jay-Z pun telah merilis video footnotes lainnya untuk lagu dari album barunya, 4:44. Jika video sebelumnya merupakan kumpulan wawancara sesama seniman tentang rasisme di Amerika, klip mini dokumenter baru ini menampilkan Jay-Z yang membahas cinta dan hubungan dengan teman-temannya, termasuk Meek Mill, Kendrick Lamar, Will Smith, Chris Rock, Mahershala Ali dan Aziz Ansari.

Merefleksikan pernikahannya dengan Beyonce Knowles, Jay-Z juga berbagi cerita bahwa hubungan mereka pada awalnya tidak sempurna dan hal itu sempat membawa mereka pada titik yang sulit.

“Ini adalah kehidupan nyata saya. Saya hanya berlari ke tempat ini dan kami membangun rumah besar yang indah dari sebuah hubungan yang tidak sepenuhnya dibangun pada 100 persen kebenaran dan mulai retak,” ungkapnya.

Dia selanjutnya mengungkapkan, beberapa rincian tentang apa yang salah dalam pernikahannya. “Hal-hal mulai terjadi dan bisa dilihat publik. Kalau begitu kita harus sampai ke titik 'OK, meruntuhkan ini dan mari kita mulai dari awal’. Ini hal tersulit yang pernah saya lakukan,” tambah ayah dari tiga orang anak tersebut.

Dilansir Aceshowbiz, Saat yang paling menyentuh adalah pada bagian akhir video, Jay-Z berbicara tentang ia memohon kepada Beyonce untuk tetap bersamanya saat berlibur. Saat itu, Jay-Z masih dalam proses untuk mewujudkan cintanya pada Beyonce. “Saat itu saya berada di atas kapal dan saya memiliki waktu yang tepat,” ujarnya.
(nfl)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 1.3319 seconds (0.1#10.140)